Iklan




Pemadam Kebakaran Dikerahkan Semprot SPBU

Sabtu, 28 Maret 2020
CIREBON - Sebanyak 151 SPBU di Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan disemprot cairan disinfektan untuk mensterilkan area tersebut dari Virus Corona. Penyemprotan ini kerjasama PT Pertamina, Dinas Pemadam Kebakaran tiap daerah dan Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas).

Kebersihan SPBU ini memberikan pelayanan maksimal bagi konsumen di tengah pandemik Corona Virus Disease (COVID-19). Di tengah pandemi Corona, Pertamina berupaya maksimal mencukupi kebutuhan Bahan Bakar Minyak (BBM) bagi masyarakat, termasuk gas LPG.

Unit Manager Communication Relations Marketing Operation Region (MOR) III, Dewi Sri Utami menjelaskan, upaya sterilisasi SPBU telah dilakukan secara bertahap, ini dilakukan untuk memastikan area operasi Pertamina higienis dan telah steril dari bakteri, kuman dan virus.

"Ini untuk kenyamanan masyarakat ketika mengisi BBM dan memanfaatkan fasilitas yang ada di SPBU," kata dia.

Sesuai arahan pemerintah, agar masyarakat berdiam di rumah selama wabah COVID-19 terjadi, Pertamina juga menyediakan layanan antar untuk pembelian produk BBM dan LPG non subsidi Pertamina, melalui Delivery Service call center 135.

"Kami juga menjaga keamanan dari sisi petugas, dimana petugas pengantar akan dilengkapi dengan masker dan sarung tangan untuk menjaga kebersihan dirinya," tambah Dewi. (rls/spn)
Kolom netizen >>>

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Perumpamaan orang yang menafkahkan hartanya pada jalan Allah, bagai sebutir biji yang tumbuh menjadi tujuh tangkai. Pada tiap tangkai itu berbuah seratus biji dan Allah melipat gandakan (pahala) bagi siapa yang dikehendaki-Nya dan Allah mempunyai karunia yang luas, lagi Maha Mengetahui" (Q.S. 2 Al-Baqarah,: 261)

Berita Terbaru

Kesehatan

+