Iklan

Peluang H. Aep Berpasangan dengan Cellica 75 Persen

Senin, 09 Maret 2020
dr. Cellica bersama H. Aep. Foto dok.
KARAWANG - Bakal calon bupati Karawang yang diusung Partai NasDem, H. Aep Syaepulloh, punya peluang 75 persen dipasangkan dengan bakal calon incumbent, dr. Cellica Nurrachadiana pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 ini.

"Jika dipasangkan dengan calon bupati incumbent, persentasenya 65-75 persen," kata Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa, Minggu (8/3/2020) siang.

Diakui Saan, sejak awal partainya tidak menutup diri jika Ketua DPC Partai Demokrat Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana meminta diusung Partai NasDem menuju kursi bupati dua periode.

Namun, H. Aep Syaepulloh lebih dahulu membuat komitmen dengan partainya untuk diusung di Pilkada tahun ini. Kini, Partai NasDem baru berkoalisi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengusung H. Aep.

"Kita tetap membuka komunikasi politik dengan Partai Demokrat dan kita juga tidak menutup komunikasi dengan partai lain," ucapnya. (spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru