Iklan

Pasca Banjir, Saan Mustopa Gelar Pengobatan Masal

Senin, 09 Maret 2020
KARAWANG - Pada resesnya, Anggota Komisi II DPR RI, Saan Mustopa kembali menggelar pengobatan masal kepada 500 lebih warga di Desa Karyasari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu (8/3/2020) siang.

Pengobatan masal pasca banjir ini dilakukan untuk membantu warga yang mayoritas mengeluh sakit flu, pusing dan pegal-pegal selama musim hujan. Tak hanya mandapat obat, warga pulang dibekali beras kemasan 2,5 Kg dan minyak sayur kemasan 1 liter.

"Pada masa reses ini, selain menemui konstituen, kita juga melaksanakan kegiatan sosial pengobatan gratis, terutama di lokasi yang kemarin kebanjiran," jelasnya.

Pada pengobatan ini, disiapkan sejumlah tenaga medis ahli memeriksa keluhan penyakit yang dialami warga setempat, mayoritas yang datang ke pengobatan ini barusia 30-60 tahun.

"Selain dokter ahli, kita sudah siapkan 700 bungkus (beras dan minyak sayur, red)," kata Saan. (spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru