• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Pasca Banjir, Saan Mustopa Gelar Pengobatan Masal

    Senin, 09 Maret 2020
    KARAWANG - Pada resesnya, Anggota Komisi II DPR RI, Saan Mustopa kembali menggelar pengobatan masal kepada 500 lebih warga di Desa Karyasari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu (8/3/2020) siang.

    Pengobatan masal pasca banjir ini dilakukan untuk membantu warga yang mayoritas mengeluh sakit flu, pusing dan pegal-pegal selama musim hujan. Tak hanya mandapat obat, warga pulang dibekali beras kemasan 2,5 Kg dan minyak sayur kemasan 1 liter.

    "Pada masa reses ini, selain menemui konstituen, kita juga melaksanakan kegiatan sosial pengobatan gratis, terutama di lokasi yang kemarin kebanjiran," jelasnya.

    Pada pengobatan ini, disiapkan sejumlah tenaga medis ahli memeriksa keluhan penyakit yang dialami warga setempat, mayoritas yang datang ke pengobatan ini barusia 30-60 tahun.

    "Selain dokter ahli, kita sudah siapkan 700 bungkus (beras dan minyak sayur, red)," kata Saan. (spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +