• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    H. Aep Buka Komunikasi Politik dengan Partai Lain

    Minggu, 08 Maret 2020
    KARAWANG - Partai NasDem dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Karawang, Jawa Barat sudah 100 persen mendukung bakal calon bupati H. Aep Syaepulloh, hingga kini dia masih terus melakukan komunikasi politik dengan Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Golkar, juga partai lainnya.

    "Karena saat ini kita masih punya 8 kursi, PKS 6 kursi dan NasDem 2 kursi, selama ini saya masih tetap (diusung NasDem dan PKS, red) sebagai bakal calon bupati dan terus menjalin komunikasi politik dengan partai lain," kata H. Aep, Minggu (8/3/2020) siang.

    Diakuinya, dia tidak ada komitmen dengan bakal calon bupati incumbent dr. Cellica Nurrachadiana bakal berpasangan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang tahun 2020 ini, meski pada awalnya dia dan Cellica digadang-gadang bakal berpasangan.

    "Tidak ada komitmen dengan Cellica, kecuali hanya komunikasi biasa saja," jelasnya.

    Diakuinya, dia pun belum melakukan komunikasi politik dengan bakal calon lainnya, seperti H. Ahmad Zamakhsyari (Jimmy) yang juga Ketua DPC PKB Karawang, termasuk Yesi yang sudah mendaftar bakal calon bupati ke PDI Perjuangan.

    "Kalau dengan ketua PDI Perjuangan, Taufik, sering komunikasi," ucapnya.

    Setelah mendapat dukungan penuh NasDem dan PKS, H. Aep membuka komunikasi dengan semua partai, tanpa kecuali. Sementara ini, H. Aep belum melakukan komitmen pasangan calon bupati dan wakil bupati dengan perseorangan atau figur yang diusung partai lain. (spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +