• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Mencegah Virus Corona, Plt. Bupati Indramayu Akan Batasi Kegiatan Massa

    Senin, 16 Maret 2020
    INDRAMAYU - Plt. Bupati Indramayu, Jawa Barat, Taufik Hidayat menyampaikan, Pemkab Indramayu akan membatasi kegiatan-kegiatan pemerintahan dan warganya yang mengundang banyak massa, ini merupakan upaya mencegah penyebaran virus Corona, dia juga menghimbau warga untuk menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan.

    Hal itu disampaikan Taufik Hidayat pada kegiatan sosial bersih-bersih lingkungan tempat Ibadah di Masjid Islamic Center Syekh Abdul Manan, Indramayu, Minggu, (15/3/2020). Kegiatan ini diikuti Dinas Kesehatan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), jajaran TNI juga Kapolres Indramayu, AKBP Suhermanto beserta jajarannya.

    "Untuk kegiatan-kegiatan yang sifatnya mengundang banyak massa akan kami batasi, hal ini adalah upaya untuk mencegah penyebaran virus corona," kata Taufik Hidayat.

    Ia juga menyampaikan, apresiasi kepada Polres Indramayu yang telah menginisiasi gerakan bersih-bersih ini. Selanjutnya, Taufik Hidayat meminta, agar kegiatan bersih-bersih lingkungan ini dilaksanakan secara maksimal, agar kita dapat menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman. (red)

    sumber: tanganrakyat
    foto: net
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +