Iklan

Mencegah Virus Corona, Plt. Bupati Indramayu Akan Batasi Kegiatan Massa

Senin, 16 Maret 2020
INDRAMAYU - Plt. Bupati Indramayu, Jawa Barat, Taufik Hidayat menyampaikan, Pemkab Indramayu akan membatasi kegiatan-kegiatan pemerintahan dan warganya yang mengundang banyak massa, ini merupakan upaya mencegah penyebaran virus Corona, dia juga menghimbau warga untuk menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan.

Hal itu disampaikan Taufik Hidayat pada kegiatan sosial bersih-bersih lingkungan tempat Ibadah di Masjid Islamic Center Syekh Abdul Manan, Indramayu, Minggu, (15/3/2020). Kegiatan ini diikuti Dinas Kesehatan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), jajaran TNI juga Kapolres Indramayu, AKBP Suhermanto beserta jajarannya.

"Untuk kegiatan-kegiatan yang sifatnya mengundang banyak massa akan kami batasi, hal ini adalah upaya untuk mencegah penyebaran virus corona," kata Taufik Hidayat.

Ia juga menyampaikan, apresiasi kepada Polres Indramayu yang telah menginisiasi gerakan bersih-bersih ini. Selanjutnya, Taufik Hidayat meminta, agar kegiatan bersih-bersih lingkungan ini dilaksanakan secara maksimal, agar kita dapat menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman. (red)

sumber: tanganrakyat
foto: net
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru