• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Masih Mengisolasi Diri, Bupati Karawang Menunggu Tes COVID-19 dari Balitbangkes

    Senin, 23 Maret 2020
    KARAWANG - Hasil lab pengujian COVID-19 kepada Bupati Karawang, Jawa Barat, dr. Cellica Nurrachadiana serta tiga pejabatnya belum keluar, sesuai jadwal pemeriksaan harusnya hasil lab keluar hari ini, Senin (23/3/2020).

    "Ada antrian di Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan (Balitbangkes), jadi sampai sekarang belum keluar," kata Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Karawang, Asep Aang Rahmatullah.

    Untuk itu, selama menunggu hasil, bupati masih mengisolasi diri di rumah dinas. Kata Asep Aang, secepatnya Diskominfo akan memberi tahu hasil lab kesehatan bupati dan ketiga pejabatnya, jika sudah diketahuinya.

    "Mohon doa dari masyarakat," kata Asep Aang.

    Dia menyampaikan, masyarakat Karawang tidak terpengaruh kabar HOAX terkait kesehatan bupati dan pejabatnya, kecuali rilis resmi yang dia umumkan di media massa. Dia juga berpesan, agar masyarakat Karawang menjaga kesehatan dan patuh kepada himbauan pemerintah terkait wabah Virus Corona ini. (spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +