Iklan




Masih Mengisolasi Diri, Bupati Karawang Menunggu Tes COVID-19 dari Balitbangkes

Senin, 23 Maret 2020
KARAWANG - Hasil lab pengujian COVID-19 kepada Bupati Karawang, Jawa Barat, dr. Cellica Nurrachadiana serta tiga pejabatnya belum keluar, sesuai jadwal pemeriksaan harusnya hasil lab keluar hari ini, Senin (23/3/2020).

"Ada antrian di Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan (Balitbangkes), jadi sampai sekarang belum keluar," kata Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Karawang, Asep Aang Rahmatullah.

Untuk itu, selama menunggu hasil, bupati masih mengisolasi diri di rumah dinas. Kata Asep Aang, secepatnya Diskominfo akan memberi tahu hasil lab kesehatan bupati dan ketiga pejabatnya, jika sudah diketahuinya.

"Mohon doa dari masyarakat," kata Asep Aang.

Dia menyampaikan, masyarakat Karawang tidak terpengaruh kabar HOAX terkait kesehatan bupati dan pejabatnya, kecuali rilis resmi yang dia umumkan di media massa. Dia juga berpesan, agar masyarakat Karawang menjaga kesehatan dan patuh kepada himbauan pemerintah terkait wabah Virus Corona ini. (spn)
Kolom netizen >>>

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Perumpamaan orang yang menafkahkan hartanya pada jalan Allah, bagai sebutir biji yang tumbuh menjadi tujuh tangkai. Pada tiap tangkai itu berbuah seratus biji dan Allah melipat gandakan (pahala) bagi siapa yang dikehendaki-Nya dan Allah mempunyai karunia yang luas, lagi Maha Mengetahui" (Q.S. 2 Al-Baqarah,: 261)

Berita Terbaru

Kesehatan

+