Iklan

Masih Mengisolasi Diri, Bupati Karawang Menunggu Tes COVID-19 dari Balitbangkes

Senin, 23 Maret 2020
KARAWANG - Hasil lab pengujian COVID-19 kepada Bupati Karawang, Jawa Barat, dr. Cellica Nurrachadiana serta tiga pejabatnya belum keluar, sesuai jadwal pemeriksaan harusnya hasil lab keluar hari ini, Senin (23/3/2020).

"Ada antrian di Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan (Balitbangkes), jadi sampai sekarang belum keluar," kata Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Karawang, Asep Aang Rahmatullah.

Untuk itu, selama menunggu hasil, bupati masih mengisolasi diri di rumah dinas. Kata Asep Aang, secepatnya Diskominfo akan memberi tahu hasil lab kesehatan bupati dan ketiga pejabatnya, jika sudah diketahuinya.

"Mohon doa dari masyarakat," kata Asep Aang.

Dia menyampaikan, masyarakat Karawang tidak terpengaruh kabar HOAX terkait kesehatan bupati dan pejabatnya, kecuali rilis resmi yang dia umumkan di media massa. Dia juga berpesan, agar masyarakat Karawang menjaga kesehatan dan patuh kepada himbauan pemerintah terkait wabah Virus Corona ini. (spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru