• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Di Tengah Wabah Corona, Pemuda Bandung Ini Gelar Aksi Tolak RUU Omnibuslaw

    Selasa, 24 Maret 2020
    BANDUNG - Aksi menolak Rancangan Undang-undang (RUU) Omnibuslaw tak harus turun ke jalan dan bersuara lantang, seperti yang dilakukan 60 massa yang tergabung dari Komunitas Perpustakaan Jalanan (Perjal) dan Komunitas Babakan Garut (Bagar), mereka menggelar aksi bersama di Babakan Garut Laswi, Kota Bandung, Rabu (18/3/2020).

    "Kami menunjukkan kepada publik bahwa perlawanan terhadap RUU Omnibuslaw tidak mesti dengan turun aksi ke jalan, tetapi bisa melalui kegiatan positif lainnya," kata anggota komunitas Bagar, Ega.

    Dia menuntut kepada pemerintah agar tidak mengesahkan RUU tersebut di tengah situasi darurat wabah Virus Corona saat ini. Dia juga meminta kepada masyarakat, agar tetap mengawal RUU tersebut.

    "Diimbau kepada masyarakat Kota Bandung untuk tidak panik menghadapi isu Virus Corona dan tetap mengawal kebijakan RUU Omnibuslaw," tandasnya.

    Aksi ini diisi dengan nyanyi bersama di panggung kecil Perpustakaan Jalanan, sambil menyuarakan penolakan RUU Omnibuslaw, juga berpesan kepada masyarakat agar jangan panik menghadapi wabah Corona. (rls/spn) 
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +