• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Antisipasi Virus Corona, Indramayu Buka Call Center

    Jumat, 06 Maret 2020
    Bundaran Mangga Indramayu. Foto net.

    INDRAMAYU - Kabupaten Indramayu membuka 'call center' atau nomor layanan publik 08111333314 untuk penanganan virus corona, nomor 'hot line' ini terintegrasi dengan semua Puskemas, dokter, perawat dan ambulan yang disiagakan 24 jam.

    Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu, Dr.Deden Bonni Koswara menjelaskan, 'crisis center' tersebut untuk penanganan pasien yang masuk ke Puskesmas untuk kemudian dibawa ke rumah sakit.

    Meski begitu, Deden menyampaikan, agar masyarakat Indramayu jangan panik dan tetap supaya tenang, sebab Pemkab Indramayu sudah melakukan langkah-langkah penanganan wabah penyakit ini.

    "Kita sosialiasi ke masyarakat tentang pencegahan virus COVID 19 ini melalui Kominfo dan Majelis Ulama Indonesia (MUI)," ujarnya, Jumat (6/3/2020) siang.

    Dia mengingatkan, agar masyarakat tetap menjaga kebersihan dan kesehatan. Dia juga berpesan agar masyarakat tidak membuat panik dan menyebarkan informasi yang belum diketahui kebenarannya.

    "Jika itu dilakukan, akan membuat situasi malah tidak kondusif," ucapnya. (spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +