• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Saan Mustopa Selalu Bagi-bagi Tips Sehat ke Warga

    Minggu, 08 Maret 2020
    KARAWANG - Di tengah kesibukannya, Saan Mustopa sering bagi-bagi tips kesehatan kepada masyarakat, seperti yang dilakukannya pada acara pengobatan gratis di Desa Karyasari, Kecamatan Rengasdengklok, Karawang, Jawa Barat, Minggu (8/3/2020) siang.

    Kata dia, kesehatan tak lepas dari pola makan yang sehat. Untuk itu, dia meminta agar masyarakat yang saat ini mengeluh sakit supaya mengubah pola makan bergizi dan rajin olahraga.

    "Minimal sering jalan kaki, 6.000 langkah atau sekitar 4 Km setiap hari," ucapnya.

    Saan juga memberi tips supaya masyarakat sering membuat sayur dari daun kelor, untuk mengurangi sakit kolesterol dan lainnya. Kata dia, sehat tak harus mahal, tetapi bisa memanfaatkan tumbuhan yang mudah didapatkan di perkampungan.

    Diketahui, Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat yang juga Anggota Komisi II DPR RI ini selalu menjaga kebugaran. Selain jogging, yang sering dia lakukan adalah bersepeda, bahkan dia sering menggelar event 'fun bike' yang diikuti ribuan peserta.

    Bahkan, aktivitas kesehariannya sering bersepeda dengan menempuh jarak hingga belasan kilo meter, di event-nya Saan pernah menggelar 'fun bike' dengan jarak tempuh hingga 75 Km. (spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +