Iklan

Cikarang Uji Coba Tilang Elektronik

Senin, 09 Maret 2020
PAPAN INFORMASI kawasan Electronic Traffic Law Enforcement (e-TLE) atau alat tilang elektronik sudah terpasang di simpang traffic light SGC, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, ini menjadi salah satu titik penerapan e-TLE di Cikarang, Minggu (8/3/2020) pagi.

Saat ini, e-TLE memasuki tahap ujicoba perangkat, uji coba ini akan dilakukan selama seminggu kedepan. Setelah dievaluasi hasilnya, akan dilakukan sosialisasi satu bulan, setelahnya itu e-TLE akan diberlakukan.

Pastikan kamu tidak melanggar peraturan lalu lintas ya gaes!

sumber: Urban Cikarang
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru