Iklan

Cegah Corona, Mall Ditutup Sementara

Kamis, 26 Maret 2020
Mall KCP Karawang. Foto: jejakpiknik.com
KARAWANG - Sementara, semua mall di Galuh Mas Karawang, Jawa Barat ditutup, ini dilakukan untuk mencegah penyebaran wabah COVID-19, mall tutup terhitung Sabtu (9/3/2020) dan buka lagi Jum'at (10/4/2020).

Mall yang ditutup yaitu Karawang Central Plaza (KCP), Technomart dan Festive Walk, untuk menekan jumlah pasien COVID-19 yang terus bertambah di Kabupaten Karawang.

"Kami juga memperhatikan karyawan-karyawan mall, serta karyawan toko di mall agar terhindar dari paparan virus yang bisa datang kapan saja," ujar Property Manager Mall, Rizki Setiawan, Kamis (26/3/2020).

Meski ketiga mall itu tutup, masih ada tenant yang dibuka untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat, diantaranya Hypermart di Mall Technomart dan Giant di Mall KCP, keduanya mulai buka pukul 11.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Selama penutupan mall ini, PT Galuh Citarum sebagai pengembang kawasan Galuh Mas Karawang akan melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh sudut mall, untuk mensterilkan mall sebelum dioperasikan kembali.

Selain mall di Galuh Mas, Resinda Park Mall (RPM) di Jalan Interchange Karawang Barat juga ditutup, kecuali Hypermart tetap buka untuk memenuhi kebutuhan pokok dan tenant farmasi Guardian. (rls/spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Qur'an dan sesungguhnya kami benar-benar memeliharanya" (Al Qur'an, surat Al Hijr: 9)

Berita Terbaru

Opini

+