• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Cegah Corona, Mall Ditutup Sementara

    Kamis, 26 Maret 2020
    Mall KCP Karawang. Foto: jejakpiknik.com
    KARAWANG - Sementara, semua mall di Galuh Mas Karawang, Jawa Barat ditutup, ini dilakukan untuk mencegah penyebaran wabah COVID-19, mall tutup terhitung Sabtu (9/3/2020) dan buka lagi Jum'at (10/4/2020).

    Mall yang ditutup yaitu Karawang Central Plaza (KCP), Technomart dan Festive Walk, untuk menekan jumlah pasien COVID-19 yang terus bertambah di Kabupaten Karawang.

    "Kami juga memperhatikan karyawan-karyawan mall, serta karyawan toko di mall agar terhindar dari paparan virus yang bisa datang kapan saja," ujar Property Manager Mall, Rizki Setiawan, Kamis (26/3/2020).

    Meski ketiga mall itu tutup, masih ada tenant yang dibuka untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat, diantaranya Hypermart di Mall Technomart dan Giant di Mall KCP, keduanya mulai buka pukul 11.00 WIB hingga 20.00 WIB.

    Selama penutupan mall ini, PT Galuh Citarum sebagai pengembang kawasan Galuh Mas Karawang akan melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh sudut mall, untuk mensterilkan mall sebelum dioperasikan kembali.

    Selain mall di Galuh Mas, Resinda Park Mall (RPM) di Jalan Interchange Karawang Barat juga ditutup, kecuali Hypermart tetap buka untuk memenuhi kebutuhan pokok dan tenant farmasi Guardian. (rls/spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +