Iklan




Bupati Karawang Nyatakan Diri Positif Virus Corona

Selasa, 24 Maret 2020
KARAWANG - Bupati Karawang, Jawa Barat, dr. Cellica Nurrachadiana dinyatakan positif Virus Corona, setelah hasil tes swab, Selasa (24/3/2020) sore. Setelah mengetahui hasil kesehatannya, bupati langsung menuju Rumah Sakit Khusus Paru (RSKP) di Jatisari, Karawang untuk melakukan perawatan lebih lanjut.

Hasil positif ini, diumumkan oleh Cellica sendiri melalui media sosial. Disebutkan Cellica, dia merasa tidak punya gejala terkena Virus Corona, tetapi tes swab menyatakan dia terkena COVID-19 itu.

"Dulu, bertemu orang, berkerumuman, bahkan saya yang tidak bergejala dinyatakan positif," kata Cellica, tampak sedih, dalam rekaman videonya yang dipublikasikan kepada masyarakat Karawang.

Sebelumnya, bupati batuk dan sesak ketika berpidato di hadapan 45 kepala desa yang baru dilantik di Plaza Pemda Karawang, Jum'at (20/3/2020) pagi. Seketika, pidatonya digantikan dan langsung ditutup oleh Wakil Bupati, H. Ahmad Zamakhsyari (Jimmy).

Dengan dinyatakan positif Virus Corona, bupati meminta doa dari masyarakat Karawang, dia juga berpesan agar masyarakat Karawang tetap menjaga kesehatan dari wabah virus ini. (spn)
Kolom netizen >>>

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Perumpamaan orang yang menafkahkan hartanya pada jalan Allah, bagai sebutir biji yang tumbuh menjadi tujuh tangkai. Pada tiap tangkai itu berbuah seratus biji dan Allah melipat gandakan (pahala) bagi siapa yang dikehendaki-Nya dan Allah mempunyai karunia yang luas, lagi Maha Mengetahui" (Q.S. 2 Al-Baqarah,: 261)

Berita Terbaru

Kesehatan

+