Iklan

Tiga Partai Ini Koalisi Permanen Usung Cellica di Pilkada Karawang

Jumat, 14 Februari 2020
KARAWANG, KarawangNews.com - Partai Golkar, Partai NasDem, termasuk Partai Demokrat berkoalisi menjadi pengusung bakal calon bupati incumbent, dr. Cellica Nurrachadiana, sikap ini dinyatakan ketiga partai itu di Sekretariat Partai Golkar, Jalan Ahmad Yani, Karawang, Jumat (14/2/2020).

Ketua DPD Golkar Karawang, H. Syukur Mulyono mengatakan, koalisi ini sudah melalui proses komunikasi yang panjang. Diakuinya, elektabilitas Ketua DPC Partai Demokrat Karawang ini, dr. Cellica, sudah mencapai 70 persen.

"Atas dasar pertimbangan itu Golkar berkoalisi dengan Demokrat," kata Mulyono.

Sekjen DPC Partai Demokrat Karawang, Pendi Anwar mengatakan, sebelumnya Partai Demokrat telah melakukan pembahasan dan komunikasi politik secara intens dan kini mengambil langkah kebijakan untuk berkoalisi dengan Partai Golkar dan Partai NasDem.

"Ini akan menjadi koalisi permanen dan koalisi ini akan kita sampaikan ke DPW dan DPD masing masing partai," ucapnya. (spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru