Iklan

Presiden Akui Kapok Jika Tak Hadiri HPN

Sabtu, 08 Februari 2020

BANJARMASIN-  Presiden Jokowi mengaku kapok jika tak menghadiri acara Hari Pers Nasional (HPN). Ia pernah tak hadir sekali dan diwakili (saat itu) Wapres Jusuf Kalla di Batam.

“Saya pernah sekali tak hadir, saya kapok, makanya sekarang, saya mau ke Camberra, saya belokkan sedikit, untuk hadir dalam acara HPN,” kata Presiden Jokowi, berseloroh di Banjarmasin, Sabtu (8/2/2020)Menurut Kepala Negara, ia terbantu oleh wartawan.

Kemanapun saya pergi, insan pers selalu ada, menteri belum tentu ada,” ujar Presiden. Kepada pers Jokowi menyebut, ” selalu di hati,” karena kerjanya. Memberitakan yang baik dan termasuk soal presiden yang kadang gagap menjawab.

Presiden kemudian memutar video ibukota baru. Video itu berjudul Negara Rimba Nusa.
Pada acara ini diserahkan anugerah Adinegoro kepada sejumlah wartawan. (net/red)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru