• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    PKBM Assolahiyah Raih 6 Trophy Jambore

    Senin, 10 Februari 2020
    KARAWANG - Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Assolahiyah meraih 6 trophy pada ajang Pekan Jambore POR PKBM dan SKB se-kabupaten Karawang, di perkemahan Tempuran, Sabtu (9/2/2020).

    Trophy ini disumbangkan tim defille dan paskibra Assolahiyah, pada defille ini menampilkan seni Sunda, diantaranya tarian lengser, termasuk barongsai, badut dan pengawal.

    "Para peserta didik kami yang tampil benar-benar berprofesi sebagai pelaku seni Sisingaan, diantara mereka memang mencari nafkah di kesenian itu," kata Ketua PKBM Assolahiyah, Heru Saleh.

    Diakuinya, PKBM Assolahiyah terus mendukung kegiatan mereka, ketika di tempat belajar maupun ketika mereka mencari nafkah membantu orangtuanya, selama itu positif dan sesuai gairah mereka di seni. (spn/rls)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +