• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Jalan Diperbaiki, Warga Pedes Salam Cellica Dua Periode

    Minggu, 16 Februari 2020
    KARAWANG, KarawangNews.com - Setelah warga Pedes berkoar meminta jalan Raya Pedes-Sungaibuntu diperbaiki, akhirnya pada Jumat (14/2/2020) malam sejumlah alat berat turun mengarug jalan yang berlubang.

    "Alhamdulillah jalan sudah rata lagi, kami berterima kasih kepada pemerintah yang sudah mendengar aspirasi, salam Cellica dua periode," kata Dadan, Warga Dusun Pedes II, Desa Payungsari, Kecamatan Pedes.

    Kata dia, di musim hujan, hampir semua jalan raya sepanjang Rengasdengklok-Sungaibuntu rusak semakin parah, memang sebelumnya pun jalan sudah tampak terkelupas dan berlubang. Warga menyatakan, Bupati Karawang, Cellica  tanggap dan langsung merespon baik tuntutan mereka.

    "Kami harap, pemerintah harus cermat melihat kondisi semua akses jalan antar kecamatan, jangan sampai menanggapi ketika menerima keluhan," kata warga lainnya, Cecep.

    Sebelumnya, warga menanam sejumlah pohon pisang di tengah jalan yang berlubang, aksi tersebut sebagai protes karena jalan dibiarkan rusak, pohon itu juga difungsikan agar pengendara tidak melintasi lubang yang dalam dan berbahaya. (get)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +