Iklan

Jalan Diperbaiki, Warga Pedes Salam Cellica Dua Periode

Minggu, 16 Februari 2020
KARAWANG, KarawangNews.com - Setelah warga Pedes berkoar meminta jalan Raya Pedes-Sungaibuntu diperbaiki, akhirnya pada Jumat (14/2/2020) malam sejumlah alat berat turun mengarug jalan yang berlubang.

"Alhamdulillah jalan sudah rata lagi, kami berterima kasih kepada pemerintah yang sudah mendengar aspirasi, salam Cellica dua periode," kata Dadan, Warga Dusun Pedes II, Desa Payungsari, Kecamatan Pedes.

Kata dia, di musim hujan, hampir semua jalan raya sepanjang Rengasdengklok-Sungaibuntu rusak semakin parah, memang sebelumnya pun jalan sudah tampak terkelupas dan berlubang. Warga menyatakan, Bupati Karawang, Cellica  tanggap dan langsung merespon baik tuntutan mereka.

"Kami harap, pemerintah harus cermat melihat kondisi semua akses jalan antar kecamatan, jangan sampai menanggapi ketika menerima keluhan," kata warga lainnya, Cecep.

Sebelumnya, warga menanam sejumlah pohon pisang di tengah jalan yang berlubang, aksi tersebut sebagai protes karena jalan dibiarkan rusak, pohon itu juga difungsikan agar pengendara tidak melintasi lubang yang dalam dan berbahaya. (get)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


Dari Abu Hurairah radhiallahu 'anhu., Nabi SAW bersabda: “Barang siapa yang melaksanakan puasa Ramadhan dengan keimanan dan keikhlasan, maka diampuni dosanya yang telah berlalu”. (Hadis Shahih, riwayat al-Bukhari: 37 dan Muslim: 1266).

Berita Terbaru

Opini

+