Iklan

ISKI DKI Periode 2019-2022 Terbentuk

Sabtu, 22 Februari 2020
Susunan Pengurus ISKI DKI Jakarta
JAKARTA- Acara pelantikan pengurus Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI) Provinsi DKI Jakarta periode 2019-2022 digelar di Gedung Perpustakaan Nasional, Jakarta. Sabtu (22/2/20). Pelantikan tersebut dirangkai dengan Seminar Komunikasi bertema "Milenial Melawan Hoaks'.

Ketua ISKI DKI Jakarta, Anita Wulandari Prasojo mengatakan, anggota dan pengurus yang dilantik merupakan sarjana ilmu komunikasi dari berbagai kampus di Jakarta yang bekerja di bidang jurnalistik dan media serta lembaga penyiaran.

"Kita ingin sarjana komunikasi lebih berperan serta dalam membangun profesionalisme kerja serta membangun media massa yang bertanggung jawab," ujarnya.

Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) DKI Jakarta, Kawiyan berharap, kepengurusan ISKI DKI yang baru dilantik ini dapat membuat program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Kita harap, ISKI DKI Jakarta bisa membangun masyarakat yang cerdas dan bijak dalam berkomuikasi, terutama dalam penyebaran informasi yang bertanggung jawab dan tidak menyebarkan hoaks," pungkasnya.(nt/sof/red).
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru