• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    DPC Gerindra Karawang Lakukan Safari Sosial

    Sabtu, 29 Februari 2020
     H Ajang Supandi saat diwawancarai wartawan didampingi Kades Karangligar

    KARAWANG - Safari bakti sosial yang dilakukan jajaran partai Gerindra Kabupaten Karawang, Jawa Barat ke daerah terdampak banjir terus dijalankan, pada Jumat (28/2/20) hadir di Desa Karangligar Telukjambe Barat.

    Dalam kesempatan itu Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Geridra H.Ajang Supandi menyampaikan rasa empatinya, saat ini itensitas hujan dalam beberapa hari terakhir ini sangat tinggi, sehingga di beberapa kecamatan mengalami banjir, akibat luapan sungai dan curah hujan yang tinggi.

    "Alhamdulillah kami bisa memberikan bantuan logistik meski tidak banyak paling tidak bisa sedikit meringankan," kata H.Ajang Supandi.

    Kata Ajang, sebelum ke Kalangligar dia dan pengurus partai mendatangi kampung Tegaluhur dan memberikan bantuan langsung kepada korban banjir.

    "Di Tegaluhur kami memberi bantuan langsung ke korban banjir, tidak melalui posko bencana," ujar Ajang.

    Di Desa Karangligar ini, tambah Ajang, selalu banjir tiap musim hujan, dia berharap siapapun bupatinya kedepan bisa mencari solusi agar Karangligar tidak lagi banjir.

    "Siapapun bupatinya, di Karangligar jangan terjadi banjir lagi," ucapnya. (sat)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +