Iklan

DPC Gerindra Karawang Lakukan Safari Sosial

Sabtu, 29 Februari 2020
 H Ajang Supandi saat diwawancarai wartawan didampingi Kades Karangligar

KARAWANG - Safari bakti sosial yang dilakukan jajaran partai Gerindra Kabupaten Karawang, Jawa Barat ke daerah terdampak banjir terus dijalankan, pada Jumat (28/2/20) hadir di Desa Karangligar Telukjambe Barat.

Dalam kesempatan itu Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Geridra H.Ajang Supandi menyampaikan rasa empatinya, saat ini itensitas hujan dalam beberapa hari terakhir ini sangat tinggi, sehingga di beberapa kecamatan mengalami banjir, akibat luapan sungai dan curah hujan yang tinggi.

"Alhamdulillah kami bisa memberikan bantuan logistik meski tidak banyak paling tidak bisa sedikit meringankan," kata H.Ajang Supandi.

Kata Ajang, sebelum ke Kalangligar dia dan pengurus partai mendatangi kampung Tegaluhur dan memberikan bantuan langsung kepada korban banjir.

"Di Tegaluhur kami memberi bantuan langsung ke korban banjir, tidak melalui posko bencana," ujar Ajang.

Di Desa Karangligar ini, tambah Ajang, selalu banjir tiap musim hujan, dia berharap siapapun bupatinya kedepan bisa mencari solusi agar Karangligar tidak lagi banjir.

"Siapapun bupatinya, di Karangligar jangan terjadi banjir lagi," ucapnya. (sat)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru