• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Perdi Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Bupati Ke PPP Pandeglang

    Sabtu, 18 Januari 2020
    PANDEGLANG - Bakal calon bupati Pandeglang, Perdi menyerahkan formulir pendaftaran calon bupati ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pandeglang di Jalan AMD, Pandeglang, Sabtu (18/1/2020) pukul 10.00 WIB.

    Ketua DPC PPP Pandeglang, E. Supriadi menyebutkan, Perdi adalah orang pertama yang menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon bupati dari 8 orang yang telah mengambil formulir dukungan pencalonan bupati Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pandeglang tahun 2020 ini.

    Di tempat sama, Perdi menyampaikan, dia telah menyerahkan berkas meminta dukungan melalui formulir pendaftaran bakal calon bupati ke Partai Gerindra, NasDem dan kini PPP. Sementara, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Golkar belum membuka pendaftaran.

    "Kita sudah membuka silaturahmi dengan partai lain di Kabupaten Pandeglang, meski belum ditentukan bupati atau wakil bupati, karena politik ini dinamis," kata Perdi.

    Proses penyerahan berkas pendaftaran tersebut disaksikan dewan pembina PPP dan jajaran DPC PPP Pandeglang.

    Diketahui, Perdi saat ini masih menjabat sebagai Kepala Kesbangpol Kota Bandung, sebelum berkarir di Bandung, dia lahir dan tumbuh besar di Pandeglang.

    Pada Pilkada Pandeglang tahun ini, Perdi kembali ke kampung halamannya, berkeinginan membangun Pandeglang. (red)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +