• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Koalisi Poros Juang Siap Munculkan Figur Baru

    Senin, 27 Januari 2020
    KARAWANG- Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Karawang Jawa Barat,  5 Partai Politik membentuk Koalisi Poros Juang  akan melaksanakan deklarasi tanggal 28 Januari besok malam.

    Menurut ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Hanura Kabupaten Karawang Riswandi, ke lima parpol tersebut adalah PDIP 6 kursi di legislatif, PPB 2 kursi, PAN, Hanura dan PPP masing-masing 1 kursi.  Mereka sudah bersepakat akan melaksanakan deklarasi  Selasa (28/01/2020) besok pukul 19.30 WIB di salah satu Hotel  di Kota Karawang.


    “ Bisa saja dari koalisi ini akan memunculkan nama dari kalangan internal koalisi. Atau figur baru untuk Karawang yang lebih baik,” ucap Menel sapaan akrab Riswandi pada progresif.id Senin (27/01/2020).

    Koalisi Poros Juang lanjut Menel sudah bisa mendaftarkan pasangan calon bupati dan wakil bupati, karena jumlah kami sudah 11 kursi. Kami sudah beberapa kali mengadakan rapat-rapat koalisi dan klimaksnya Selasa  28 Januari deklarasi.

    “ Sore ini kami akan adakan rapat untuk mematangkan deklarasi besok malam. Untuk figur yang akan kami usung besok aja kita liat di acara deklarasi ,” pungkas Menel.


    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +