Iklan

Koalisi Poros Juang Siap Munculkan Figur Baru

Senin, 27 Januari 2020
KARAWANG- Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Karawang Jawa Barat,  5 Partai Politik membentuk Koalisi Poros Juang  akan melaksanakan deklarasi tanggal 28 Januari besok malam.

Menurut ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Hanura Kabupaten Karawang Riswandi, ke lima parpol tersebut adalah PDIP 6 kursi di legislatif, PPB 2 kursi, PAN, Hanura dan PPP masing-masing 1 kursi.  Mereka sudah bersepakat akan melaksanakan deklarasi  Selasa (28/01/2020) besok pukul 19.30 WIB di salah satu Hotel  di Kota Karawang.


“ Bisa saja dari koalisi ini akan memunculkan nama dari kalangan internal koalisi. Atau figur baru untuk Karawang yang lebih baik,” ucap Menel sapaan akrab Riswandi pada progresif.id Senin (27/01/2020).

Koalisi Poros Juang lanjut Menel sudah bisa mendaftarkan pasangan calon bupati dan wakil bupati, karena jumlah kami sudah 11 kursi. Kami sudah beberapa kali mengadakan rapat-rapat koalisi dan klimaksnya Selasa  28 Januari deklarasi.

“ Sore ini kami akan adakan rapat untuk mematangkan deklarasi besok malam. Untuk figur yang akan kami usung besok aja kita liat di acara deklarasi ,” pungkas Menel.


Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru