Iklan

Siswa SMK PGRI 2 Karawang Disabet Celurit

Senin, 27 Januari 2020
KARAWANG - Siswa SMK PGRI 2 Karawang menjadi korban sabetan celurit di kawasan lingkungan Bubulak, Kelurahan Tanjung Pura, Kecamatan Karawang Barat, Karawang, Senin (27/1/2020) sekitar pukul 17.00 WIB.

Korban yang bernama Muhammad Abdullah Raja menjadi korban pembacokan saat sedang pulang sekolah bersama temannya dengan megendarai sepeda motor.

"Kami baru saja pulang sekolah lewat Bubulak, tiba-tiba dari arah belakang motor kami ada belasan motor yang mengejar dan salah satunya mengayunkan clurit ke arah Raja," tutur Jerry, teman korban yang ikut dibonceng.

Muhammad Abdullah Raja terkena sabetan clurit di bagian punggung dan tangan hingga menderita luka yang cukup parah. Sedangkan jerry tidak menderita luka apapun karena dia berhasil mengelak dari sabetan clurit yang diarahkan kepadanya.

Pihak keluarga korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Karawang Kota. Keluarga berharap kejadian ini segera diusut agar para pelaku pembacokan segera diproses hukum sesuai dengan aturan yang berlaku. (red)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru