Iklan

Jalan Rusak Bukan Tanggungjawab Bupati Saja

Rabu, 22 Januari 2020
PANDEGLANG - Soal lagu 'nyinyir' untuk Bupati Pandeglang, Irna Narulita, seorang warga Pandeglang, Taufik membantah jika jalan rusak yang disebut-sebut dalam lagu itu hanya tanggungjawab bupati Irna, melainkan tanggungjawab bersama eksekutif dan legislatif.
Cuplikan video lagu berjudul Ibu Irna Kamana Bae.

"Menurut saya, lagu kritikan itu cakep bener, tapi sayang ditujukan hanya sepihak ke bupati Irna, padahal kita semua tahu, bahwa pihak eksekutif punya mitra legislatif sebagai politisi yang mewakili daerah masing-masing," tandas Taufik, Rabu (22/1/2020).

Diakuinya, di DPRD Kabupaten Pandeglang sudah terbentuk komisi-komisi yang menangani masalah hajat masyarakat Pandeglang. Sehingga, nyanyian itu harus adil, tidak untuk bupati saja, tapi juga untuk anggota dewan.

"Saya kira lebih mantap didengarnya kritikan itu untuk temen-temen di dewan yang membawahi urusan pembangunan," jelasnya. (red)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru