• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Jalan Rusak Bukan Tanggungjawab Bupati Saja

    Rabu, 22 Januari 2020
    PANDEGLANG - Soal lagu 'nyinyir' untuk Bupati Pandeglang, Irna Narulita, seorang warga Pandeglang, Taufik membantah jika jalan rusak yang disebut-sebut dalam lagu itu hanya tanggungjawab bupati Irna, melainkan tanggungjawab bersama eksekutif dan legislatif.
    Cuplikan video lagu berjudul Ibu Irna Kamana Bae.

    "Menurut saya, lagu kritikan itu cakep bener, tapi sayang ditujukan hanya sepihak ke bupati Irna, padahal kita semua tahu, bahwa pihak eksekutif punya mitra legislatif sebagai politisi yang mewakili daerah masing-masing," tandas Taufik, Rabu (22/1/2020).

    Diakuinya, di DPRD Kabupaten Pandeglang sudah terbentuk komisi-komisi yang menangani masalah hajat masyarakat Pandeglang. Sehingga, nyanyian itu harus adil, tidak untuk bupati saja, tapi juga untuk anggota dewan.

    "Saya kira lebih mantap didengarnya kritikan itu untuk temen-temen di dewan yang membawahi urusan pembangunan," jelasnya. (red)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +