Iklan




Manajemen Pertamina Cek Kesiapan Lonjakan Kendaraan di KM 57

Selasa, 24 Desember 2019
KARAWANG, KarawangNews.com - Komisaris PT Pertamina (Persero) Condro Kirono dan Direktur Pemasaran Mas'ud Khamid memastikan kesiapan layanan pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) di Rest Area KM 57 tol Jakarta-Cikampek, Selasa (24/12/2019) siang.

Kesiapan layanan BBM ini jelang lonjakan kendaraan yang bepergian pada liburan tahun baru 2020, diantaranya menyiagakan satuan tugas (Satgas) delivery BBM menggunakan sepeda motor, bagi pengendara yang kehabisan BBM di tengah perjalanan tol. Juga, SPBU Modular untuk menambah jumlah titik pengisian BBM di beberapa titik jalan tol yang jumlah rest areanya minim.

"Kami menyiapkan berbagai layanan di jalur tol maupun non tol, untuk memastikan pasokan BBM dan LPG bagi masyarakat tercukupi," kata Mas'ud.

Di rest area KM 57 ini, Condro Kirono dan Mas'ud Khamid bersama manajemennya mencoba SPBU Self Service atau layanan mandiri, juga melakukan pengengecekan mobile dispenser dan mobile storage yang disiagakan di SPBU KM 57 ini. (spn)
Kolom netizen >>>

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Perumpamaan orang yang menafkahkan hartanya pada jalan Allah, bagai sebutir biji yang tumbuh menjadi tujuh tangkai. Pada tiap tangkai itu berbuah seratus biji dan Allah melipat gandakan (pahala) bagi siapa yang dikehendaki-Nya dan Allah mempunyai karunia yang luas, lagi Maha Mengetahui" (Q.S. 2 Al-Baqarah,: 261)

Berita Terbaru

Kesehatan

+