• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Dian Fahrud Jaman: Dewan NasDem Harus Tajam dan Aspiratif

    Rabu, 04 Desember 2019
    KARAWANG, KarawangNews.com - Infrastuktur jalan masih menjadi aspirasi masyarakat di Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, mengingat kondisi jalan saat ini banyak yang rusak akibat beban berat dan termakan usia.

    Aspirasi tersebut disampaikan langsung warga Purwasari kepada Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Sabil Akbar pada kesempatan reses di Desa tersebut, Rabu (4/12/2019) pagi.

    "Ini menjadi kewajiban dan komitmen anggota dewan Partai NasDem untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat," kata Sabil Akbar.

    Di tempat sama, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Karawang, H. Dian Fahrud Jaman menegaskan, seluruh kader maupun anggota dewan yang terpilih harus bekerja untuk masyakat, memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerahnya.

    Kata Dian, Sabil Akbar merupakan wajah baru Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat di Dapil X yang terpilih pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun lalu, diharapkan Sabil bisa lebih tajam dan aspiratif melihat kondisi masyarakat di daerahnya.

    "Tentu kita akan dorong anggota dewan terpilih agar merealisasikan aspirasi masyarakat," jelasnya.

    Dia sangat berharap, Partai NasDem bisa lebih diterima oleh masyarakat untuk bersama-sama membangun daerah, terutama semua yang diaspirasikan masyarakat. (spn/rls)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +