• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Fajar Nasrul Haq Dikukuhkan Ketua Partai Gelora Karawang

    Rabu, 04 Desember 2019

    Progresif.id - Fajar Nasrul Haq, Lc. M.E.I dipilih sebagai Ketua Umum DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Karawang, Jawa Barat pengukuhan pengurus dilakukan di Hotel Aston Tropicana Bandung, Rabu (20/11/2019).

    Sedangkan untuk posisi sekretaris umum dijabat oleh Yayan Suryana Lc. M.E, keduanya merupakan Master Ekonomi Islam lulusan Universitas Ibnu Khaldun, Bogor dan juga lulusan Universitas Al-Azhar Cairo Mesir.

    Sementara, Bendahara Umum yaitu Kaspin, S.Pd. seorang pendongeng nasional dan pemerhati budaya. Ketiganya merupakan putra Karawang yang bakal membesarkan partai baru ini di tanah kelahirannya.

    "Partai Gelora siap bekerja sama untuk menjadi wadah saluran politik, karena politik merupakan industri pemikiran dan ide membangun bangsa dan negara Indonesia," kata Fajar.

    Diakuinya, saat ini partainya tengah melengkapi administrasi dan struktur, kemudian akan meng-Gelorakan semangat kebaikan menuju arah baru Karawang yang agamis, harmonis, dinamis dan kreatif kolaborasi. (spn/rls)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +