Iklan




Fajar Nasrul Haq Dikukuhkan Ketua Partai Gelora Karawang

Rabu, 04 Desember 2019
BANDUNG, KarawangNews.com - Fajar Nasrul Haq, Lc. M.E.I dipilih sebagai Ketua Umum DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Karawang, pengukuhan pengurus dilakukan di Hotel Aston Tropicana Bandung, Rabu (20/11/2019).

Sedangkan untuk posisi sekretaris umum dijabat oleh Yayan Suryana Lc. M.E, keduanya merupakan Master Ekonomi Islam lulusan Universitas Ibnu Khaldun, Bogor dan juga lulusan Universitas Al-Azhar Cairo Mesir.

Sementara, Bendahara Umum yaitu Kaspin, S.Pd. seorang pendongeng nasional dan pemerhati budaya. Ketiganya merupakan putra Karawang yang bakal membesarkan partai baru ini di tanah kelahirannya.

"Partai Gelora siap bekerja sama untuk menjadi wadah saluran politik, karena politik merupakan industri pemikiran dan ide membangun bangsa dan negara Indonesia," kata Fajar.

Diakuinya, saat ini partainya tengah melengkapi administrasi dan struktur, kemudian akan meng-Gelorakan semangat kebaikan menuju arah baru Karawang yang agamis, harmonis, dinamis dan kreatif kolaborasi. (spn/rls)
Kolom netizen >>>

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Perumpamaan orang yang menafkahkan hartanya pada jalan Allah, bagai sebutir biji yang tumbuh menjadi tujuh tangkai. Pada tiap tangkai itu berbuah seratus biji dan Allah melipat gandakan (pahala) bagi siapa yang dikehendaki-Nya dan Allah mempunyai karunia yang luas, lagi Maha Mengetahui" (Q.S. 2 Al-Baqarah,: 261)

Berita Terbaru

Kesehatan

+