• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Pasar Jatisari Terbakar, Warga Kesulitan Belanja Bahan Pokok

    Jumat, 25 Oktober 2019
    KARAWANG, KarawangNews.com - Akibat Pasar Jatisari di Kecamatan Jatisari, Karawang terbakar, Kamis (24/10/2019) kemarin sore, warga sekitar kesulitan belanja bahan makanan pokok, bahkan sejumlah warung makan dan pedagang makanan kecil pun tutup, karena tidak ada bahan baku.

    Seperti diungkapkan warga Desa Pacing, Kecamatan Jatisari, Sami (45) Desa Pacing, Jatisari, pasca kebakaran dia libur jualan, karena kesulitan membeli bahan baku untuk jualannya.

    "Warung makan juga banyak yang tutup, saya juga hari ini tidak bisa jualan sosis bakar," ujarnya, saat ditemui di lokasi kebakaran Pasar Jatisari, Jumat (25/10/2019) siang.

    Kata dia, selain Pasar Jatisari, pasar lainnya yang masih bisa ditempuh yaitu di daerah Gempol dan Pasar Cikampek, hanya saja jaraknya terlalu jauh dari Jatisari.

    Dia berharap, pasar yang terbakar ini bisa dibangun kembali dan para pedagang bisa jualan seperti biasanya. Sebab, kebakaran pasar tak hanya merugikan para pemilik kios, tetapi omset warung makanan pun terganggu. (spn)



    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +