• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Nyanyi Yuk! Bareng David The Voice Indonesia di Hotel Batiqa Karawang

    Jumat, 25 Oktober 2019
    KARAWANG, KarawangNews.com - David, Blind Audition Team Titi DJ, The Voice Indonesia 2019 bakal memeriahkan 'fantastic night' Rabu, 30 Oktober 2019 pukul 19.00 WIB hingga tengah malam di Hotel Batiqa Karawang.

    Hotel yang berlokasi di Kawasan Industri Surya Cipta Karawang Timur ini selalu menampilkan hiburan live musik dan karaoke setiap malam mulai pukul 19.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB, untuk dinikmati para tamu yang menginap atau sekedar makan di Frestqa Restaurant Batiqa Hotel & Apartemen Karawang.

    "Live musik dan karaoke ini kami jadikan rutin, sehingga kesan hotel kami bukan sekedar tempat menginap dan makan saja, namun menjadi tempat piĺihan melepas lelah dan untuk bersantai setelah jam kerja," kata Sales & Marketing Manager Batiqa Hotel & Apartemen Karawang, Kartika Sari, Jumat (25/10/2019) malam.

    Bintang tamu, David The Voice Indonesia 2019, akan berkolaborasi dengan Foxygen, grup band asal Bandung yang selalu mengisi 'fantastic night' Hotel Batiqa Karawang. Pertunjukan suara merdu khas David akan membawa pengunjung bernyanyi bersama dengan konsep 'upclose and personal' akan membuat suasana lebih akrab.

    "Untuk menonton langsung, tidak dipungut biaya, jadi pastikan untuk memesan tempat, karena kapasitas restoran kami terbatas," kata General Manager Batiqa Hotel & Apartement Karawang, Dinah Puji Astuti.

    Jadi, sambung Dinah, jika ingin menonton live musik dan bernyanyi bersama David secara live, agar segera reservasi sekarang ke nomor telepon 021-300050400 atau ponsel 081 1111 7930. Juga bisa 'follow' instagram @batiqahotelkarawang atau fan page facebook @batiqahotelkarawang, akan ada diskon spesial 15 persen. (spn/rls)

    foto: inews



    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +