Iklan

Saan Bakal Usung Cellica di Pilkada Karawang

Minggu, 27 Oktober 2019
KARAWANG - Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem, Saan Mustopa mengajak Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana bersepeda bersama ratusan komunitas sepeda di Karawang. Gowes start dan finish di Grand Taruma, Karawang Barat, Minggu (27/10/2019) siang.

Bersepeda bersama komunitas ini merupakan giat perdana setelah Saan Mustopa dilantik DPR RI beberapa waktu lalu. Kata Saan, gowes bareng ini akan kembali dilaksanakan tiap bulan atau moment tertentu.

"Kita akan terus melaksanakan event gowes bareng lagi," kata Saan, di hadapan ratusan komunitas goweser Karawang.

Hadirnya Cellica di tengah goweser ini merupakan kehangatan politik antara Saan Mustopa dan Cellica, mengingat Cellica bakal diusung Partai NasDem pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 mendatang.

Diakui Saan, petahana Cellica Nurrachadiana adalah sosok yang menjadi perhatian partainya, untuk diusung pada Pilkada tahun 2020, meski yang memutuskannya adalah DPP Partai NasDem.

"Komunikasi lebih banyak dengan Cellica, nama Cellica sudah kita sampaikan ke DPP," ucapnya. (spn)



Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru