• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    THR Bisa Untuk Beli Rumah di Kartika Residence

    Senin, 27 Mei 2019
    KARAWANG, KarawangNews.com - Mumpung dapat uang Tunjangan Hari Raya (THR) Idul Fitri, baiknya digunakan untuk beli rumah. Umumnya THR diberikan perusahaan kepada karyawannya sebesar satu bulan gaji pokok dan tunjangan tetap.

    "Sebaiknya sebagian THR disisihkan untuk investasi, terutama bagi keluarga muda, bisa membeli hunian idaman," kata Chief Marketing Officer Citra Swarna Group, Vivi Hadijaya, Minggu (26/5/2019) sore.

    Saat ini, Kartika Residence yang merupakan project ke 14 Citra Swarna Group, memberikan banyak kemudahan. Seperti uang muka suka-suka mulai dari Rp 0,- bebas biaya KPR dan BPHTB dan ekstra bonus tambahan selama bulan Ramadan hingga Syawal, berupa THR voucher belanja sebesar Rp 500 ribu.

    "Selain program uang muka suka-suka, konsumen bebas memilih hadiah sesuai selera. Hadiah suka-suka yang ditawarkan mulai dari AC, televisi, kulkas, mesin cuci hingga smarthphone," Vivi Hadijaya.

    Ditambah lagi dengan gratis kanopi. Ini kesempatan yang sangat langka. Selain itu, ada kesempatan memenangkan hadiah Mitsubidhi Xpander.

    Kartika Residence dikembangkan diatas lahan seluas 140 hektar. Hunian ini mengusung konsep kawasan terintegrasi yang terdiri atas dua tahap. Tahap awal seluas 51,6 hektar terdiri atas 12 klaster dengan masing-masing klaster berjumlah sekitar 200-an unit. Sehingga total hunian yang akan dibangun mencapai 7.500 rumah.

    Tipe yang dipasarkan cukup beragam, yakni tipe Ayana dengan luas 30/72. Tipe Kanaya dengan luas 38/72, tipe Kalyana dengan luas 45/90 dan tipe Adara dengan ukuran 69/72.

    Kepada calon pembeli Kartika Residence, pengembang menawarkan berbagai program promosi menarik yakni bisa menentukan uang muka sendiri sesuai kemampuannya, gratis kanopi, dan gratis kulkas, TV Led, Handphone, Microwave, AC atau mesin cuci.

    Berbagai fasilitas telah melengkapi kawasan hunian ini. Selain food park @Kartika Residence yang baru saja mendapat penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI).

    Sebelumnya, pengembang juga meresmikan wahana permainan air, Super Splash water park. Untuk mendukung keamanan dan kenyakan, Kartika Residence didukung CCTV selama 24 jam, magnetic card dan one gate sistem untuk menjamin kenyamanan penghuni.

    Selain food park dan water park, fasilitas publik lain yang akan tersedia adalah tempat ibadah, sport club, sekolah, rumah sakit, business area, taman bermain anak, danau buatan yang dilengkapi jogging track, serta hotel.

    Citra Swarna Group telah mengembangkan 14 properti yang seluruhnya merupakan rumah tapak. Dipilihnya Karawang sebagai lokasi pengembangan bisnis, tak lepas dari potensi kota itu.

    Karawang telah ditetapkan sebagai Kawasan Ekonomi Khusus terbesar di Asia Tenggara. Kota ini memiliki kawasan industri seluas 14 ribu hektare dengan ratusan entitas bisnis.

    Sejumlah kawasan industri telah hadir, antara lain Karawang International Industrial City (KIIC), Kawasan Industri Mitra Karawang (KIM), Kawasan Industri Surya Cipta, Kawasan Bukit Indah City atau BIC di jalur Cikampek (Karawang), dan kawasan industri Indotaisei. (rls/spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +