Iklan

Bupati Karawang Himbau Jangan Ada 'People Power'

Senin, 20 Mei 2019
KARAWANG, KarawangNews.com - Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana memastikan tidak ada pengerahan massa 'people power' yang dari Karawang ke Jakarta, dia bahkan menghimbau warganya agar tidak terlibat dalam urusan politik yang masih dalam penyelesaian pihak konstitusi.

Hal itu disampaikan bupati usai melaksanakan upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) di Plasa Pemkab Karawang, Selasa (20/5/2019) pagi. Dia meminta, masyarakat Karawang tetap menjaga kondusifitas dengan tidak ikut kegiatan 'people power'.

"Karena Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai penyelenggara Pemilu 2019 sangat terbuka dalam bekerja," kata Cellica.

Diakuinya, warga Karawang harus menjaga kondusifitas daerah, jangan terpengaruh oleh pihak yang berusaha membuat gaduh. Jika memang ada persoalan terkait penyelenggaraan Pemilu kemarin, maka harus diselesaikan melalui konsitusi. (spn/rls)

foto: dok
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Puasa dan Al-Qur’an itu akan memberikan syafaat kepada seorang hamba pada hari kiamat. Puasa akan berkata, ‘Wahai Tuhanku, saya telah menahannya dari makan dan nafsu syahwat, karenanya perkenankan aku untuk memberikan syafaat kepadanya’. Dan Al-Qur’an pula berkata, ‘Saya telah melarangnya dari tidur pada malam hari, karenanya perkenankan aku untuk memberi syafaat kepadanya’. Beliau bersabda: ‘Maka syafaat keduanya diperkenankan’.” (HR. Ahmad, Hakim dan At- Thabrani)

Berita Terbaru

Opini

+