• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Mau Konfirmasi Berita, Dua Wartawan Disekap Oknum ASN

    Jumat, 09 November 2018
    KARAWANG, KarawangNews.com - Dua wartawan disekap oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) berinisial TP yang bertugas di Kantor Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Karawang, kemudian dua wartawan itu melaporkan oknum ASN itu ke polisi, Kamis (8/11/2018) siang.

    Dalam laporannya kepada polisi, Nina Maelani menceritakan, beberapa hari lalu dia bersama satu rekannya, Nurdin, berusaha konfirmasi kepada Sekretaris Kantor Perpustakaan dan Kearsipan, Dadang J, terkait mobil dinas yang diduga digadaikan.

    Sebelum menemui dengan Dadang J, keduanya diterima oknum ASN ini, kemudian meminta keduanya masuk ruang kerjanya, setelah kedua wartawan ini duduk, TP keluar ruangan dan mengunci keduanya di dalam.

    Tak lama, TP ini masuk ke ruangannya lagi membawa minuman, setelah meletakkannya di meja, dia kembali keluar dan kembali mengunci pintu ruang kantornya. Melihat itu, keduanya berusaha membuka pintu tapi tidak bisa, hingga akhirnya TP kembali masuk ruangannya, tak habis pikir kedua wartawan itu langsung keluar.

    "Waktu ngasih minum, dia katakan mau temui sekretaris terlebih dahulu, mau menanyakan apakah mau diwawancara, tapi pintunya dikunci, kita tidak bisa kemana-mana," ungkap Nina.


    • Kapolres Karawang, AKBP Slamet Waloya menyatakan, pihaknya baru menerima laporan sepihak, dia akan memanggil oknum ASN itu untuk dimintai keterangan. Pihaknya juga masih mempelajari kejadian ini masuk ranah pidana atau bukan. (spn/rls)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +