Iklan

Della Hadir di Acara Voli Cilamaya

Kamis, 08 November 2018
KARAWANG, KarawangNews.com - Calon Legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat, Sabil Akbar bersama Calon Legislatif DPR RI, Della Puspita keduanya memiliki nomor urut sama, yaitu 5, pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019, keduanya dari Partai NasDem.

Della yang juga hadir di acara Turnamen Voli di Desa Pasirukem, Kecamatan Cilamaya, Minggu (4/11/2018) jadi perhatian masyarakat setempat, terlebih artis cantik ini ikut memeriahkan acara turnamen tersebut bernyanyi di atas panggung hiburan.

"Kita sama-sama nomor lima dan terus berupaya menarik simpati masyarakat untuk memilih kita di Pileg 2019 mendatang," kata Sabil, Caleg muda yang masih berusia 28 tahun, warga Dawuan Cikampek ini.

Pada instagram pribadi Della, tampak artis ini bersama Sabil Akbar dan kader partai juga masyarakat berpoto selfi.

Diketahui, Turnamen Voli ini selalu rutin dilaksanakan Ketua DPW Partai NasDem, Saan Mustopa yang juga mencalonkan legislatif DPR RI tahun ini. Turnamen Voli ini merupakan ajang gengsi tim voli beberapa kabupaten di Jawa Barat. (spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru