• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Della Hadir di Acara Voli Cilamaya

    Kamis, 08 November 2018
    KARAWANG, KarawangNews.com - Calon Legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat, Sabil Akbar bersama Calon Legislatif DPR RI, Della Puspita keduanya memiliki nomor urut sama, yaitu 5, pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019, keduanya dari Partai NasDem.

    Della yang juga hadir di acara Turnamen Voli di Desa Pasirukem, Kecamatan Cilamaya, Minggu (4/11/2018) jadi perhatian masyarakat setempat, terlebih artis cantik ini ikut memeriahkan acara turnamen tersebut bernyanyi di atas panggung hiburan.

    "Kita sama-sama nomor lima dan terus berupaya menarik simpati masyarakat untuk memilih kita di Pileg 2019 mendatang," kata Sabil, Caleg muda yang masih berusia 28 tahun, warga Dawuan Cikampek ini.

    Pada instagram pribadi Della, tampak artis ini bersama Sabil Akbar dan kader partai juga masyarakat berpoto selfi.

    Diketahui, Turnamen Voli ini selalu rutin dilaksanakan Ketua DPW Partai NasDem, Saan Mustopa yang juga mencalonkan legislatif DPR RI tahun ini. Turnamen Voli ini merupakan ajang gengsi tim voli beberapa kabupaten di Jawa Barat. (spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +