Iklan

Komunitas Chevrolet T-RAX Jelajahi Keindahan Ciletuh

Rabu, 12 September 2018
JAKARTA, KarawangNews.com - Indonesia Trax Owners Community (T-RAX) touring ke Ciletuh, Ujung Genteng Jawa Barat pada 8-9 September 2018 sebagai realisasi program rutin, ini untuk mempererat kekeluargaan sesama anggota T-RAX. Touring ini diikuti 40 panda, yaitu sebutan untuk mobil Chevrolet Trax dari Jabodetabek dan Bandung

Perjalanan yang dimulai setelah subuh dari titik kumpul Rest Area KM 34 Sentul arah Bogor, menuju Curug Sodong dan dilanjutkan ke Pelepasan Tukik, Ujung Genteng. Perjalanan ini sangat menantang dan sesuai dengan karakter mobil Chevrolet Trax, ini menjadi pengalaman yang luar biasa berkendara melalui medan tersebut. 

Jelajah Sabuk Ciletuh ini juga melakukan bakti sosial berupa pemberian sumbangan Al- Qur'an dan buku tulis kepada rumah ibadah dan sekolah di daerah tujuan touring. Acara ini didukung Pertamina, GT Radial, Pinky Guard, Holland Bakery, BM1 Synthetic Motor Oil, Garuda Food, APP Sinar Mas, SUN Motor, Jagain.com, Q8 Oils. (rls)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru