Iklan

HUT Bhayangkara, Polres Karawang Gelar Turnamen Catur

Selasa, 31 Juli 2018
KARAWANG, KarawangNews.com - Minggu (29/7/2018), sebanyak 202 pecatur dari berbagai daerah di Jawa Barat mengikuti Turnamen Catur Cepat Non Master Kapolres Karawang Cup II tahun 2018 di GSG Istana Kana, Jalan Ahmad Yani, Dawuan, Kecamatan Cikampek, turnamen ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72.

Ketua Panitia Pelaksana, Kapolsek Klari yang juga Ketua Umum Percasi Kabupaten Karawang, Kompol H. Relisman Nasution, S. H. M. H menjelaskan, sebanyak 202 peserta itu dari wilayah Jawa Barat, Banten dan Medan. Sedangkan, para juara catur ini mendapatkan hadiah tropi serta uang pembinaan.

"Sudah tugas kita melindungi dan mengayomi masyarakat, dengan turnamen catur ini kita mengarahkan masyarakat agar tidak berbuat hal negatif, sebab di catur ini kita menjunjung persaudaraan," kata Relisman.

Turnamen catur ini baru dilaksanakan sudah dua tahun ini, setiap Hari Bhayangkara, ini dilakukan agar masyarakat gemar catur. Catur yang dilaksanakan sehari ini berlangsung hikmat, para master catur berstrategi mengalahkan lawan dengan teknik khusus yang mereka miliki.

Inilah hasil Turnamen Catur Kapolres Karawang Cup II :





Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru