Iklan

Arus Balik Tol Cikampek Ramai Lancar

Senin, 18 Juni 2018
KARAWANG, KarawangNews.com - Arus lalulintas tol Cikampek-Jakarta, Senin (18/6/2018) pagi hingga siang terpantau ramai lancar. Terpantau di KM 62, ratusan kendaraan arus balik dari arah Bandung dan Cirebon melaju berkecepatan hingga 80 Km/jam.

Kondisi ini berbeda dengan arus lalulintas tol Cikampek pada Minggu malam, yang mengalami peningkatan jumlah kendaraan  menngkat dari kondisi normal, hingga terjadi kemacetan sepanjang 13 kilometer, dari KM 52 hingga KM 66 tol Cikampek-Jakarta.

Berdasar pantauan Senin siang, diperkirakan peningkatan jumlah kendaraan akan kembali terjadi menjelang sore hingga malam. 

Untuk mengantisipasi kepadatan arus kendaraan pemudik, polisi telah menyiapkan sejumlah rekayasa arus lalulintas tol Cikampek tujuan Jakarta, seperti buka tutup rest area jika penuh dan pemberlakuan kontraflow hingga one way di jalur tol Cikampek. (had)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru