Iklan

Wabup Jimmy Sapa Warga di Car Free Day

Minggu, 08 April 2018
KARAWANG, KarawangNews.com - Wakil Bupati Karawang, Ahmad Zamakhsyari (Jimmy) meluangkan waktu menyapa langsung warga pada Karawang Car Free Day (KCFD) di Taman I Love Karawang, di Jalan Ahmad Yani.

Tak hanya berbaur dengan warga, Jimmy melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Karawang mengadakan pentas kesenian di taman tersebut, agar warga tak melupakan kesenian, melainkan bisa melestarikannya.

Pada Minggu (8/4/2018) pagi, Wabup Jimmy tak hanya mengadakam pementasan kesenian, dia juga mengajak semua pemain sepak bola Persika menyapa warga langsung tiap KCFD. (spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru