• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Rekor MURI Masak 6.000 Pepes Bandeng Pakai Bright Gas

    Sabtu, 07 April 2018
    TANGERANG, KarawangNews.com - PT Pertamina (Persero) memecahkan rekor MURI memasak 6.000 pepes ikan bandeng, di lapangan parkir Carrefour Ciputat, Tangerang, dalam acara Gebyar Kreatif Kota Tanggerang Selatan, Sabtu (7/4/2018). Acara ini juga untuk memperkenalkan produk LPG non subsidi, yaitu Bright Gas yang lebih aman, hemat dan berteknologi tinggi.

    Unit Manager Communication & Relation Mor III, Dian Hapsari Firasati menjelaskan, pada kesempatan ini, Pertamina mensosialisasikan warga yang berekonomi mampu supaya beralih ke Bright Gas non subsidi dan tidak lagi menggunakan LPG 3 Kg yang bersubsidi.

    "Produk Bright Gas ini memiliki keunggulan tambahan lainnya seperti Teknologi Double Spindle Valve System yang menjaga tabung LPG tetap aman dari kebocoran dengan katup ganda, Seal Cap Hologram & Feature Optical Color Switch (OCS) dan Laser Marking Code Pertamina yang tidak dapat dipalsukan," kata Dian.

    Selain itu, ketepatan isi LPG lebih terjamin serta kemasan yang lebih ringan dan praktis dengan berat tabung kosong 7,1 Kg.  Tabung Bright Gas ini ringan untuk ditenteng ibu-ibu, juga sesuai dengan dapur rumah yang minimalis.

    Pada acara gebyar ini, pihaknya berharap program-program yang dilaksanakan PT Pertamina mampu memberikan banyak manfaat bagi seluruh lapisan masyarakat. Dengan adanya acara pengendalian distribusi LPG 3 Kg bisa tepat sasaran untuk masyarakat yang ekonominya kurang mampu.

    Acara ini dihadiri Direktur Pengolahan Binamutu Kementerian Kelautan dan Perikanan, Innez Rahmania, serta Wakil Walikota Tangerang Selatan, Drs. H. Benyamin Davnie. Kegiatan ini diinisiasi Wanita Pengusaha Muslim Indonesia (WPMI),  IpIkatan Pengusaha Muslim Indonesia (IPEMI) dan Dinkop UMKM Tanggerang Selatan.  (spn/rls)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +