Iklan

Taruma City, Hunian dan Pusat Bisnis yang Bakal Nge-trend

Kamis, 12 April 2018
JAKARTA, KarawangNews.com - Perusahaan properti terbesar di Indonesia, Agung Podomoro Land (APL) serius mengembangkan bisnisnya dengan kembali membangun pusat bisnis dan cluster Taruma City di Jalan Kertabumi, Karawang. 

Taruma City akan menjadi pusat pertokoan dan kantor yang nge-trend, setelah sebelumnya APL mengubah konsep mall menjadi tempat kantor dan pertokoan di area seluas 5,6 Ha di Jalan Kertabumi ini.

CEO Taruma City, Franky Mulijanti Martono, Jumat (6/4/2018) siang di Jakarta menjelaskan, peluang bisnis di Kabupaten Karawang sangat potensial, bahkan APL belum maksimal mengakomodir kebutuhan, untuk itulah dibangun Taruma City yang bakal melengkapi hunian dan pusat pertokoan bisnis bagi masyarakat Karawang.

"Taruma City nantinya akan menjadi pusat bisnis, baik untuk perbankan, hingga pusat kuliner dengan lahan luas dan berada di tengah kota," kata dia.

Proyek Taruma City mulai dikembangkan tahun ini, yaitu dengan tahan awal membangun ruko, harganya dimulai dari Rp 1,5 miliar. Konsepnya super blok, di dalamnya ruko, rumah cluster dan apartemen. 

Diketahui, geliat pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Karawang terus meningkat signifikan, pabrik-pabrik di sejumlah kawasan industri di daerah ini pun ikut andil dalam perkembangan properti. Melihat peluang bisnis ini, maka APL menyodorkan pilihannya, hunian yang nyaman dan tempat bisnis dengan nuansa taman yang asri. (spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru