• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Sabil Akbar Hadirkan Charlie, Berbagi Keceriaan Bersama Yatim

    Minggu, 25 Maret 2018
    KARAWANG, KarawangNews.com - Calon Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, dari Partai NasDem, Sabil Akbar berbagi keceriaan bersama anak yatim di Cikampek, Minggu (25/3/2018) siang. Tak hanya itu, Sabil menghibur masyarakat, yatim dan duafa dengan menghadirkan artis ternama, Charlie Van Houten.

    Diakui Sabil, kehadiran Charlie diluar prediksi, sebab artis pelantun lagu 'saat terakhir' itu mampu menyedot perhatian masyarakat Cikampek, sebab Charlie punya fans yang sangat luar biasa di Kabupaten Karawang. 

    "Kedepan, kegiatan rutin saya, santunan anak yatim dan kegiatan sosial lainnya ingin terus didamping Charlie, karena dia juga punya jiwa sosial yang tinggi," kata Sabil.

    Berbagai keceriaan ini, sambung Sabil, merupakan rutinitasnya kepada anak-anak yatim dan duafa. Wakil Ketua DPD Partai NasDem Karawang ini selalu menyisihkan penghasilannya untuk membantu masyarakat miskin.

    Sementara itu, Charlie mengungkapkan, dia diundang Sabil Akbar untuk menghibur masyarakat Cikampek dan mendampingi bakti sosial kepada anak-anak yatim. Diakuinya, Sabil yang telah dianggap sahabatnya ini memiliki kepekaan sosial yang tinggi.

    "Saya senang bersilaturahmi tanpa tujuan apapun di sini, karena silaturahmi adalah energi bagi saya," ucapnya.

    Selain bernyanyi di Mall Cikampek, Sabil bersama Charlie belanja sembako di pasar tradisional Cikampek. Di kedua tempat ini Charlie diburu ratusan fans-nya. (spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +