Iklan

Sabil Akbar Hadirkan Charlie, Berbagi Keceriaan Bersama Yatim

Minggu, 25 Maret 2018
KARAWANG, KarawangNews.com - Calon Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, dari Partai NasDem, Sabil Akbar berbagi keceriaan bersama anak yatim di Cikampek, Minggu (25/3/2018) siang. Tak hanya itu, Sabil menghibur masyarakat, yatim dan duafa dengan menghadirkan artis ternama, Charlie Van Houten.

Diakui Sabil, kehadiran Charlie diluar prediksi, sebab artis pelantun lagu 'saat terakhir' itu mampu menyedot perhatian masyarakat Cikampek, sebab Charlie punya fans yang sangat luar biasa di Kabupaten Karawang. 

"Kedepan, kegiatan rutin saya, santunan anak yatim dan kegiatan sosial lainnya ingin terus didamping Charlie, karena dia juga punya jiwa sosial yang tinggi," kata Sabil.

Berbagai keceriaan ini, sambung Sabil, merupakan rutinitasnya kepada anak-anak yatim dan duafa. Wakil Ketua DPD Partai NasDem Karawang ini selalu menyisihkan penghasilannya untuk membantu masyarakat miskin.

Sementara itu, Charlie mengungkapkan, dia diundang Sabil Akbar untuk menghibur masyarakat Cikampek dan mendampingi bakti sosial kepada anak-anak yatim. Diakuinya, Sabil yang telah dianggap sahabatnya ini memiliki kepekaan sosial yang tinggi.

"Saya senang bersilaturahmi tanpa tujuan apapun di sini, karena silaturahmi adalah energi bagi saya," ucapnya.

Selain bernyanyi di Mall Cikampek, Sabil bersama Charlie belanja sembako di pasar tradisional Cikampek. Di kedua tempat ini Charlie diburu ratusan fans-nya. (spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru