Iklan

Wabup Jimmy Isi Tausiyah Isra Mi'raj di Ciampel

Minggu, 25 Maret 2018
KARAWANG, KarawangNews.com -  Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari (Jimmy) mengisi tausiyah pada acara peringatan hari besar Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Wilayah Kecamatan Ciampel, Sabtu (24/03/2018) malam.

Dalam tausiyahnya Jimmy berpesan, yang mengantarkan umat Islam ke surganya Allah SWT hanyalah menjadi umat sebenarnya Nabi Muhammad SAW. Sebab, sholat dan puasa bukan jaminan masuk surga, jika masih lalai sholatnya dan berpuasa pun hanya sekedar menahan lapar.

Allah SWT telah mengistimewakan tiga bulan, yaitu bulan Rajab, Sya'ban dan Ramadhan. Untuk itu, alangkah baiknya jika umat Islam berpuasa penuh selama 3 bulan itu, ditambah 6 hari puasa Syawal.

"Pada peristiwa Isra Mi'raj, Nabi Muhammad mendatangi 50 alam, termasuk surga dan neraka. Di alam neraka, Nabi Muhammad menarik umatnya dan memasukannya ke surga," paparnya. (spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru