• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Wabup Jimmy Isi Tausiyah Isra Mi'raj di Ciampel

    Minggu, 25 Maret 2018
    KARAWANG, KarawangNews.com -  Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari (Jimmy) mengisi tausiyah pada acara peringatan hari besar Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Wilayah Kecamatan Ciampel, Sabtu (24/03/2018) malam.

    Dalam tausiyahnya Jimmy berpesan, yang mengantarkan umat Islam ke surganya Allah SWT hanyalah menjadi umat sebenarnya Nabi Muhammad SAW. Sebab, sholat dan puasa bukan jaminan masuk surga, jika masih lalai sholatnya dan berpuasa pun hanya sekedar menahan lapar.

    Allah SWT telah mengistimewakan tiga bulan, yaitu bulan Rajab, Sya'ban dan Ramadhan. Untuk itu, alangkah baiknya jika umat Islam berpuasa penuh selama 3 bulan itu, ditambah 6 hari puasa Syawal.

    "Pada peristiwa Isra Mi'raj, Nabi Muhammad mendatangi 50 alam, termasuk surga dan neraka. Di alam neraka, Nabi Muhammad menarik umatnya dan memasukannya ke surga," paparnya. (spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +