Iklan

Perbaikan Jalan Kosambi-Telagasari Dianggarkan Rp 10 M

Kamis, 08 Februari 2018
KARAWANG, KarawangNews.com - Setelah 5 tahun dibiarkan rusak, akses jalan Kosambi-Telagasari diperbaiki sementara, sambil menunggu kucuran APBD Kabupaten Karawang tahun 2018 ini

Perbaikan sementara ini diinisiasi Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari (Jimmy). Kata Jimmy, pemeliharaan jalan ini sodaqoh dari rekanan Pemda Kabupaten Karawang, Hendro, sedangkan alat beratnya dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

"Tahun ini, akan dianggarkan Rp 10 miliar untuk perbaikan jalan sepanjang 6-7 km dengan beton, jalur ini akan selesai tahun ini," kata Jimmy, saat meninjau langsung perbaikan jalan ini, di Desa Belendung, Kecamatan Klari, Kamis (8/2/2018) siang.

Kata Jimmy, respon cepat ini dilakukan setelah banyak warga mengeluh kecelakaan akibat jalan berlubang, saat hujan kondisi jalan dan lubang tampak rata oleh genangan air, sehingga membahayakan pengendara roda dua.

"Ini perbaikan sementara, agar masyarakat nyaman selama berkendara," ucapnya. (spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru