• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Kapolri Tinjau Kesiapan Pertamina Jelang Natal dan Tahun Baru

    Kamis, 21 Desember 2017
    KARAWANG, KarawangNews.com - Kapolri Tito Karnavian mengapresiasi kesiapan BBM dan LPG yang dilakukan Pertamina menjelang Natal 2017 dan Tahun Baru 2018. Hal itu disampaikannya dalam peninjauan yang dilakukan dalam rangka Operasi Lilin 2017, Kamis (21/12/2017)

    Ia melakukan kunjungan bersama SVP Fuel Marketing & Distribution Pertamina Gigih Wahyu Hari Irianto, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Wakapolda Jabar Supratman, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana,  Perwakilan dari TNI, Kementerian Perhubungan dan beberapa instansi lainnya di Pos Polisi Cikopo, Cikampek.

    "Bagus, siapkan seperti sebelumnya (Satgas Lebaran, red)," kata Tito, saat meninjau beberapa layanan tambahan yang disiapkan Pertamina.

    Beberapa layanan tambahan yang disiapkan Pertamina di jalur tol Jakarta Cikampek adalah 15 unit motor untuk Layanan BBM, 4 unit Mobile Dispenser dan 5 SPBU Kantong.

    "Pertamina siap memberikan dukungan penuh dengan menyiapkan Tim Satgas Natal dan Tahun Baru pada H-7 hingga H+7," ujarnya.

    Hal senada juga disampaikan GM Marketing Operation Region III, Herman M. Zaini, persiapan yang dilakukan MOR III kali ini tidak kalah dibandingkan persiapan saat Satgas Lebaran.

    "Kami siapkan yang terbaik,supaya masyarakat dapat berlibur dan merayakan hari besar nya dengan nyaman," ucapnya. (rls/alih/kun/spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +