Iklan

Warga Cirejag Doakan Dedi Jadi Gubernur

Jumat, 17 November 2017
KARAWANG, KarawangNews.com - Ratusan warga Desa Cirejag, Kecamatan Jatisari mendoakan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi untuk menjadi Gubernur Jawa Barat periode mendatang.

Ini mereka ungkapkan pada pengajian rutin bulanan di halaman kantor Desa Cirejag, Jumat (17/11/2017) siang. Mereka juga berdoa bersama untuk kemajuan bangsa dan negara, serta berdoa agar diberi keselamatan dari marabahaya.

Doa untuk Dedi Mulyadi ini beralasan, sebab beberapa warga diantaranya telah mendapat bantuan langsung dari Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat itu. 

Seperti diungkapkan Mak Oyah, dia mendapat bantuan dari Dedi Mulyadi berupa dana usaha, dari bantuan ini Mau Oyah bis berjualan bensin eceran di depan rumahnya.

"Beberapa bulan lalu, saya mendapat bantuan dari pak Dedi. Alhamdulilah atas bantuan itu, saya memenuhi kebutuhan sehari-hari," kata dia.

Kepala Desa Cirejag, Dadang Supriatna menyatakan, pengajian rutin ini selalu dilaksanakan di halaman desanya, setiap bulan. Pada pengajian rutin ini, dia menyampaikan agar masyarakat berdoa sesuai keinginan.

"Ini murni pengajian yang digelar masyarakat," kata dia.

Menurut dia, Dedi Mulyadi banyak dikenal oleh masyarakatnya, Dedi juga dikenal sebagai pemimpin yang baik dan dekat dengan masyarakat, maka tidak aneh banyak masyarajat menunggu kehadiran Dedi. (rls)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru