Iklan




Estu Center Gelar Turnamen Voli di Pedes

Minggu, 26 November 2017
KARAWANG, KarawangNews.com - Estu Center bekerjasama dengan PGRI Kecamatan Pedes menggelar open turnamen voli selama tiga hari 24-26 Nopember 2017 di Lapang PGRI setempat. 

Dijelaskan Anggota DPRD Kabupaten Karawang, Edi Suhaedi di sela final voli, dia sudah mensuport dua kali turnamen PGRI Pedes, tahun ini disebut sebagai PGRI Pedes Cup Musim ke 2 Tahun 2017.

"Ini turnamen kelas dua, setelah Saan Mustopa Cup yang lebih banyak pesertanya," kata Edi, Minggu (26/11/2017) sore.

Diakuinya, hasil dari dua turnamen ini, dia sudah melakukan pembinaan kepada tim voli pemenang. Selain wadah untuk atlet voli Karawang, turnamen ini juga sebagai ajang gengsi tim voli luar daerah, seperti Bekasi, Purwakarta dan Subang.

Hasil turnamen, tim voli AJP Pejaten Cibuaya berhasil menjadi pemenang, menyisihkan 15 tim pesaingnya. Kemudian, juara kedua BPK Pusakajaya Utara Cilebar dan juara tiga tim voli Desa Payungsari Pedes, lalu juara keempat Gavolta Tambun Bekasi.

Selain turnamen voli, Estu Center menggelar reuni akbar SMPN 1 Jayakerta, sunatan masal di Desa Payungsari dan santunan anak yatim di Desa Kertaraharja, Kecamatan Pedes.

Diketahui, Estu singkatan dari Edi Suhaedi Bersatu yang dibentuk oleh Edi Suhaedi dan membidangi sosial, diantaranya  pendidikan, olahraga, kemudian bidang seni dan budaya pelaksanaannya bisa disambungkan dengan sosial, juga usaha yang membantu ekonomi masyarakat. (spn)
Kolom netizen >>>

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Perumpamaan orang yang menafkahkan hartanya pada jalan Allah, bagai sebutir biji yang tumbuh menjadi tujuh tangkai. Pada tiap tangkai itu berbuah seratus biji dan Allah melipat gandakan (pahala) bagi siapa yang dikehendaki-Nya dan Allah mempunyai karunia yang luas, lagi Maha Mengetahui" (Q.S. 2 Al-Baqarah,: 261)

Berita Terbaru

Kesehatan

+