Iklan

TCASH Bisa Bayar Parkir Elektronik di Bandung

Sabtu, 05 Agustus 2017
BANDUNG, KarawangNews.com – TCASH Telkomsel bisa digunakan pada Terminal Parkir Elektronik di Bandung, provider seluler Telkomsel ini telah menyediakan hingga 450 perangkat Parkir Elektronik yang terhubung dengan Command Center Dinas Perhubungan (Dishub) Bandung.

General Manager Sales Regional Jawa Barat Telkomsel Agustiyono mengatakan, Kota Bandung terus berkembang menjadi salah satu kota yang menerapkan konsep gaya hidup Smart City berbasis 'Internet of Things' dalam menghadirkan solusi masalah perkotaan, termasuk melalui program Terminal Parkir Elektronik yang baru saja diresmikan Pemkot Bandung. 

"Dukungan fasilitas jaringan terdepan dari Telkomsel yang sudah mencakup lebih dari 90% populasi di kota Bandung serta ragam layanan berbasis digital yang akan memberikan pengalaman berbeda bagi masyarakat kota Bandung," kata Agustiyono, Sabtu (5/8/2017).

Dia menambahkan, dukungan dari pemerintah daerah akan semakin menguatkan penetrasi layanan gaya hidup digital Telkomsel, sehingga dapat memenuhi kebutuhan generasi milenial saat ini. (rls/spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Puasa dan Al-Qur’an itu akan memberikan syafaat kepada seorang hamba pada hari kiamat. Puasa akan berkata, ‘Wahai Tuhanku, saya telah menahannya dari makan dan nafsu syahwat, karenanya perkenankan aku untuk memberikan syafaat kepadanya’. Dan Al-Qur’an pula berkata, ‘Saya telah melarangnya dari tidur pada malam hari, karenanya perkenankan aku untuk memberi syafaat kepadanya’. Beliau bersabda: ‘Maka syafaat keduanya diperkenankan’.” (HR. Ahmad, Hakim dan At- Thabrani)

Berita Terbaru

Opini

+