Iklan

Wakil Bupati: BJB Harus Belajar ke Bank Emok

Senin, 07 Agustus 2017
KARAWANG, KarawangNews.com - Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari menekan supaya bank daerah, Bank Jabar Banten (BJB) agar membantu pedagang kecil, mengingat saat ini rentenir atau biasa disebut bank emok sudah mengakar di masyarakat Karawang.

"Jika tidak mampu, suruh Bank Jabar Banten belajar ke bank emok," kata wakil bupati, Senin (7/8/2017) siang.

Diakuinya, Pemkab Karawang sudah sepakat kas daerah Kabupaten Karawang tetap di BJB, tetapi dia meminta pengertian dari bank ini untuk membantu persoalan ekonomi masyarakat Karawang.

"Padahal bunga bank emok tinggi, tetapi banyak nasabahnya. Bank Jabar harus mengambil ilmu dari bank emok," tandasnya. (spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Puasa dan Al-Qur’an itu akan memberikan syafaat kepada seorang hamba pada hari kiamat. Puasa akan berkata, ‘Wahai Tuhanku, saya telah menahannya dari makan dan nafsu syahwat, karenanya perkenankan aku untuk memberikan syafaat kepadanya’. Dan Al-Qur’an pula berkata, ‘Saya telah melarangnya dari tidur pada malam hari, karenanya perkenankan aku untuk memberi syafaat kepadanya’. Beliau bersabda: ‘Maka syafaat keduanya diperkenankan’.” (HR. Ahmad, Hakim dan At- Thabrani)

Berita Terbaru

Opini

+