• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Rekreasi Trampoline Hadir di Galuh Mas Karawang

    Jumat, 25 Agustus 2017
    KARAWANG, KarawangNews.com - Arena rekreasi keluarga, Fun Word, resmi membuka 'fun & fit trampoline park indoor' yang pertama di kawasan Galuh Mas Karawang, Jumat (25/8/2017), arena ini memberikan keseruan berolahraga.

    Trampoline ini sebuah rekreasi yang mengandung unsur olahraga dan dipadukan dengan keceriaan, di area ini terdapat beberapa 'track jumping', diantaranya 'tumble track' atau 'jumping' yang memanjat, 'air bag' atau kolam 'jumping', basketball slam dunk lines atau bermain basket dengan trek meloncat.

    Juga, 'flying leap' atau 'jumping' dengan posisi menanjak, 'dodgeball' atau perang bola, 'gladiator' atau adu kuat menjatuhkan lawan ke kolam busa dan 'olympic' atau trek loncat hingga ketinggian 7 meter.

    Dijelaskan Head of Promotion, Marthin A. Sihite, bermain trampoline memberi tantangan yang seru, permainan ini bisa dilakukan oleh semua usia, kecuali bagi penderita sakit jantung dan manula yang tulangnya keropos, sebab permainan ini membutuhkan otot dan tulang yang sehat.

    "Arena ini juga bisa untuk kegiatan ekstrakurikuler sekolah-sekolah sekitar," ujarnya.

    Kata dia, arena trampoline di Karawang ini merupakan yang kedelapan, setelah arena serupa berdiri di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Makassar, Yogyakarta dan Medan. Meski begitu, arena di Karawang ini yang terbesar, sebab berada di area gedung sendiri, bukan di dalam mal seperti kota lain.

    Seorang trainer trampoline, Dirgan memaparkan, secara fisik bermain trampoline 5 menit setara berlari selama 10 menit, olahraga ini bagus untuk kesehatan jantung dan menghilangkan stress, trampoline juga bisa meninggikan badan, karena permainan ini lebih sering melompat-lompat dengan berbagai gaya tubuh. (rls/spn/gih)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +