Iklan

Tiga Tewas Tersambar Kereta di Perlintasan Tuparev

Jumat, 25 Agustus 2017
KARAWANG, KarawangNews.com - Dua karyawan swasta yang nekad menerobos lintasan kereta api di pintu Jalan Tuparev, Karawang tewas terpental disambar kereta api, Jumat (25/8/2017) pagi. Tragisnya, seorang warga yang menyaksikan kecelakaan ini pun malah tersambar kereta kedua yang melintas di lokasi sama.

Kedua karyawan itu bernama Didin Jaenudin dan Ujang Maman, warga Pundong, Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, keduanya ditabrak kereta api 20 Argo Parahyangan jurusan Jakarta-Bandung. Korban ketiga belum diketahui identitasnya, dia tersambar kereta api ketika menonton peristiwa ini.

Kapolsek Karawang, Kompol Iwan Ridwan memaparkan, kedua korban pertama mengendarai motor jenis trail nopol T 451 NA, hendak menuju Tuparev dari arah Bakso Atmo GOR Panatayuda, saat itu palang pintu kereta api sudah tertutup, tetapi korban berusaha melintas dari arah berlawanan yang tidak terpasang palang. 

"Kedua korban ini karyawan yang kerja pagi, mungkin mereka takut telat masuk kerja, mereka terburu-buru dan menerobos lintasan kereta api," jelasnya.

Sedangkan korban ketiga, tewas ketika berada di rel kereta, saat itu dia sedang menyaksikan peristiwa tewasnya kedua korban bermotor tersebut, dia tidak menyadari posisinya membahayakan nyawanya, hingga akhirnya kereta api menyambarnya di lokasi yang sama. (nl/spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Puasa dan Al-Qur’an itu akan memberikan syafaat kepada seorang hamba pada hari kiamat. Puasa akan berkata, ‘Wahai Tuhanku, saya telah menahannya dari makan dan nafsu syahwat, karenanya perkenankan aku untuk memberikan syafaat kepadanya’. Dan Al-Qur’an pula berkata, ‘Saya telah melarangnya dari tidur pada malam hari, karenanya perkenankan aku untuk memberi syafaat kepadanya’. Beliau bersabda: ‘Maka syafaat keduanya diperkenankan’.” (HR. Ahmad, Hakim dan At- Thabrani)

Berita Terbaru

Opini

+