• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Partai NasDem Persiapkan Saksi TPS Dapil 1

    Senin, 28 Agustus 2017
    KARAWANG, KarawangNews.com - Kader Partai NasDem Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Karawang mengikuti Training of Trainer (TOT) pelatihan komisi saksi NasDem tingkat DPRt se-Kabupaten Karawang, Minggu (27/8/2017) siang.

    Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Jawa Barat, Saan Mustopa menyampaikan, persiapan Pemilihan Umum (Pemilu) tidak melulu dilakukan jelang Pemilu. Dia menekankan kepada kader partainya, agar Pemilu mendatang lebih berkualitas, bisa meraih suara dan simpati masyarakat lebih banyak dibanding sebelumnya.

    "Semua kader Partai NasDem adalah marketingnya partai, yang mendatangkan kualitas partai kepada masyarakat," jelasnya.

    Dia sangat berharap, Partai NasDem menjadi partai besar, sudah tentu hal ini tergantung usaha kader untuk mencapai cita-cita tersebut. 

    Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Partai NasDem, Wawan Wartawan mengatakan, usai TOT ini pihaknya akan menjaga dan merawat struktur organisasi partai, jangan sampai setelah dibentuk Komisi Saksi kemudian diam.

    "Konsepnya DPD menitik beratkan kepada anggota dewan yang sudah jadi untuk rekrutmen Komisi Saksi dan saksi tingkat DPRt," ujarnya.

    Ketua DPD Partai NasDem Karawang, Dian Fadru Jaman menyebutkan, masih tersisa dua Dapil, yaitu Dapil 4 dan Dapil 5 yang belum dilaksanakan TOT Komisi Saksi. Namun begitu, Partai NasDem sudah mempersiapkan saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk 309 desa dan kelurahan se-Kabupaten Karawang.

    "Kita persiapkan semuanya dan memperkuat basis partai," kata dia. (spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +