Iklan

Sri Rahayu Lantik Pengurus PK Golkar

Kamis, 06 Juli 2017
KARAWANG, KarawangNews.com - Sri Rahayu Agustina, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang resmi melantik  Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar se-Kabupaten Karawang, Kamis (6/7/2017) siang.

Pelantikan itu dipusatkan di Gedung DPD Golkar Karawang, dihadiri Dewan Penasehat (WanHat), Pengurus DPD I Partai Golkar Jawa Barat dan Pengurus DPP Partai Golkar.

Sri Rahayu Agustina mengatakan, pelantikan ini sudah lama direncanakan. Namun baru dapat dilaksanakan hari ini. Kata dia, dari pelantikan ini diharapkan, kadernya mampu membangun soliditas menuju Partai Golkar digjaya.

"Artinya Golkar harus kuat dan jadi pemenang di Pilkada 2018 dan 2019. Apalagi Kang Dedi Mulyadi, Ketua Golkar Jawa Barat akan mencalonkan diri jadi Gubernur," ujarnya.

Dengan pelantikan pengurus Golkar pimpinan kecamatan, Sri mengharapkan kader dari tingkat kecamatan hingga desa dan dusun dapat membentuk kader yang militan.

"Kita optimis jadi pemenang. Dengan kekuatan soliditas dan solidaritas bisa," bebernya.

Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Karawang, Dadang S. Muchtar tidak mengharapkan lagi ada keributan di tubuh Golkar, sebab organisasi besar ini akan runtuh oleh segelintir orang.  Untuk itu, ia minta Golkar solid, bangkit dan menang.

"Sekarang tahapan Gubernur sudah mulai, kalau ribut terus sayang, organisasi kita sudah sebesar ini. Maka harus solid Golkar Karawang," kata Dadang. (oca)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Puasa dan Al-Qur’an itu akan memberikan syafaat kepada seorang hamba pada hari kiamat. Puasa akan berkata, ‘Wahai Tuhanku, saya telah menahannya dari makan dan nafsu syahwat, karenanya perkenankan aku untuk memberikan syafaat kepadanya’. Dan Al-Qur’an pula berkata, ‘Saya telah melarangnya dari tidur pada malam hari, karenanya perkenankan aku untuk memberi syafaat kepadanya’. Beliau bersabda: ‘Maka syafaat keduanya diperkenankan’.” (HR. Ahmad, Hakim dan At- Thabrani)

Berita Terbaru

Opini

+